S2 Teknologi Industri Pertanian

Pimpinan Program Magister Teknologi Industri Pertanian Periode 2022 - 2025

Ketua Program Magister

Prof.Dr-rer Nat. Ir. Anwar Kasim

  

Visi

Menjadi program studi magister dibidang ilmu dan teknologi industri pertanian yang inovatif dan unggul di tingkat ASEAN pada tahun 2030.

 

Misi

  1. Menyelenggarakan program pendidikan berkualitas yang mampu menghasilkan lulusan berpengetahuan, profesional dan inovatif pada bidang terknologi industri pertanian serta bersaing di tingkat ASEAN.
  2. Melaksanakan penelitian untuk menunjang pembangunan nasional dan pengembangan IPTEK yang inovatif dalam sistem industri pertanian dan berkontribusi terhadap peningkatan produksi, mutu dan nilai tambah komoditas yang mampu bersaing ditingkat ASEAN.
  3. Berperan aktif dalam pemecahan masalah yang dihadapi masyarakat dalam bidang teknologi industri pertanian melalui pendekatan inter atau multidisipliner.
  4. Meningkatkan tata kelola oganisasi yang baik dan professional, serta membangun jejaring dengan pemangku kepentingan yang efektif dan efisien.

  

Tujuan

  1. Menghasilkan magister yang mampu mengembangkan ilmu dan teknologi industri pertanian.
  2. Mengelola riset dan penerapannya yang bermanfaat bagi masyarakat dan keilmuan, serta mendapat pengakuan di tingkat ASEAN.
  3. Memecahkan permasalahan yang berkembang di masyarakat dalam bidang teknologi industri pertanian.
  4. Mengembangkan jejaring kerjasama dengan pemangku kepentingan industri pertanian di dalam dan luar negeri.
Read 5080 times Last modified on Senin, 17 Juli 2023 03:01